Vokalis Zivilia, Ditangkap Oleh Polisi Karena Terlibat Narkoba

Vokalis Zivilia, Ditangkap Oleh Polisi Karena Terlibat Narkoba

LiputanGlobal9 – Pemicu hilangnya penyanyi Zivilia, Zul dari konsernya di Bone, Sulawei Selatan, Sabtu 2 Maret 2019 terkuak. Zul ada di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, berkaitan penyalahgunaan narkotika.

Kehadiran Zul disana, dibetulkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan. “Benar (ditangkap),” kata Suwondo pada Merdeka, Kamis (7/3/2019).

Ia menjelaskan, polisi pun mengamankan tanda bukti narkoba dari Zul Zivilia. Tanda bukti itu berbentuk sabu yang belumlah didapati beratnya.

Akan tetapi, Suwondo malas memaparkan lebih jelas mengenai masalah Zul Zivilia. Menurutnya, polisi selekasnya melaunching masalah ini pada publik.

“Besok kita press conference,” tutur Suwondo.

Awal mulanya, Zul Zivilia diberitakan tengah ditahan pihak kepolisian sebab ikut serta dalam masalah narkoba. Berkaitan perihal ini drummer Zivilia, Obot mengakui belumlah pastikan kebenarannya. Dia mengakui telah lama tidak berjumpa dengan rekanan satu bandnya itu.

“Saya belumlah bisa berita Zul diamankan, kebetulan ada banyak kerjaan dari tempo hari. Soalnya telah lama pun kan tidak bertemu sama Zul, hanya memang kondisinya belumlah bisa informasi sampai saat ini,” tutur Obot waktu dihubungi lewat telephone, pada Senin 4 Maret 2019.

Tidak Tahu
Waktu di tanya apa Zul Zivilia sempat ikut serta dengan narkoba, Obot tidak tahu. Tentunya, tiap-tiap mendekati manggung, dia tidak sempat lihat Zul Zivilia konsumsi narkoba.

“Jika waktu manggung tidak, hanya gue tidak tahu jika di belakang bagaimana, pribadi sich itu. Sebab saya tetap straight, janganlah yang seperti begitu jika kembali manggung. Hanya saya jika telah tuntas manggung ya telah,” kata Obot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *