Valentino Rossi, Tidak Sabar Menunggu MotoGP Qatar 2019

Valentino Rossi, Tidak Sabar Menunggu MotoGP Qatar 2019

LiputanGlobal9 – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak sabar untuk selekasnya mengaspal di MotoGP Qatar 2019. Pria berkebangsaan Italia itu mengakui miliki perasaan begitu baik sebab telah berlatih keras selama musim dingin.

MotoGP 2019 bisa menjadi musim ke-20 di kelas paling atas pada arena balap motor sangat berprestise dalam dunia itu buat Valentino Rossi. Diluar itu, pria asal Tavullia itu jadi rider paling tua di grid MotoGP 2019 dengan umur 40 tahun.

Walaupun telah masuk umur senja menjadi seseorang rider, Rossi masih miliki motivasi yang tinggi sekali. Bahkan juga, motivasi berlipat-lipat itu jadi bahan bakar pentingnya tiap-tiap masuk musim baru tidak hanya tentu saja ambisi mencapai titel juara dunia ke-10 atau yang ke-7 di MotoGP.

“Akhirnya, balapan pertama musim ini akan selekasnya diawali! Hari Jumat (8 Maret 2019) kami akan mengawali minggu balapan pertama di 2019!” papar Valentino Rossi, mencuplik dari LiputanGlobal9, Kamis (7/3/2019).

“Saya terasa begitu baik, saya telah berlatih dengan keras selama musim dingin tempo hari. Saya telah siap untuk mengawali musim baru dengan team ini serta semua staf Yamaha. Kami akan lakukan yang terunggul!” tambah rider bernomor motor 46 itu.

Valentino Rossi miliki rekor bagus waktu mengaspal di Circuit Internasional Losail, Qatar. Dia masih tetap menggenggam rekor kemenangan paling banyak di circuit itu yaitu 4x pada 2005, 2006, 2010, serta 2015, bersama dengan Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *