Paris Fashion Week 2019, Jennie Blackpink Sebagai Brand Ambassador Chanel Tampil dengan Style Terbaiknya

Paris Fashion Week 2019, Jennie Blackpink Sebagai Brand Ambassador Chanel Tampil dengan Style Terbaiknya

LiputanGlobal9 – Paris Fashion Week 2019 sudah diadakan pada 26 Februari 2019 sampai 5 Maret 2019. Menjadi minggu model paling besar, moment ini menunjukkan beberapa koleksi dari brand kenamaan jenis Chanel, Dior, serta Louis Vuitton.

Tidak semata-mata jadi tempat dimana beberapa desainer tampilkan karya menarik hati, Paris Fashion Week pun ‘ajang’ buat beberapa penggemar fashion, termasuk juga selebritas dunia, share ide melalui tampilan mereka.

Ditambah lagi, penampilan beberapa artis dunia tetap membuat mata susah tidak melirik. Diantaranya, Jennie BLACKPINK. Menjadi brand ambassador Chanel, Jennie ikut ada di Paris Fashion Week 2019 dengan model terbaik.

Tampak dalam upload di account Instagram-nya, @jennierubyjane, belakangan ini, Jennie kenakan baju nuansa putih koleksi Chanel dengan belt berbentuk logo ikonis rumah model asal Perancis itu.

Jennie merias muka berkesan minimalis, akan tetapi memberikan surprise melalui pulasan lipstik merah. Pernyataan earrings memiliki nuansa monokrom juga menyempurnakan tampilan Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *