Mobil Terbang Asal Malaysia Akan Unjuk Gigi Tahun ini

Mobil Terbang Asal Malaysia Akan Unjuk Gigi Tahun ini

LiputanGlobal9 – Mobil terbang diperkirakan bisa menjadi tehnologi canggih dari satu kendaraan di hari esok. Peningkatan alat transportasi yang tidak menyentuh aspal waktu mengangkat penghuni kabin itu selalu dikerjakan.

Beberapa perusahaan di Amerika serta Eropa selalu lakukan peningkatan sampai kendaraan itu dapat dibuktikan laik dipakai. Paling baru, salah satunya negara yang turut meningkatkan ialah Malaysia, sesaat Indonesia masih tetap bergelut dengan peraturan yang cocok mengenai mobil ramah lingkungan.

Menurut Menteri Peningkatan Usaha Malaysia. Redzuan Md Yusof, satu purwarupa mobil terbang asal Malaysia akan unjuk gigi tahun ini.

Redzuan menjelaskan jika munculnya mobil mengudara ide punya Malaysa tahun ini ialah tujuan yang sesuai kenyataan sebab Malaysia telah miliki teknologinya.

Diterangkan Redzuan bila di produksi kelak akan memakai elemen lokal Malaysia, akan tetapi masih tetap memerlukan referensi dari pihak asing untuk bertukar info mengenai keselamatan penghuni kabin mobil terbang.

“Orang Malaysia miliki ketrampilan di bagian itu (UAV). Kita ingin memaksimalkannya, karena kita ingin jadi negara produsen,” kata Redzuan.

Project mobil terbang Malaysia terpisah dari project mobil nasional Malaysia yang kembali jadi project ambisius jadi Perdana Menteri Mahathir Mohamad.

“Malaysia mempunyai ketrampilan yang unggul dalam semua bagian ini. Kita butuh memakainya, sebab utamanya ialah kita ingin jadi negara penghasil,” tutup Redzuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *