Mobil Listrik Porsche Sudah Terjual Sebanyak 20.000 Unit

Mobil Listrik Porsche Sudah Terjual Sebanyak 20.000 Unit

LiputanGlobal9 – Mobil Listrik Porsche Sudah Terjual Sebanyak 20.000 Unit. Produsen mobil asal Jerman Porsche menginformasikan akan tingkatkan produksi mobil listrik mereka. Perihal ini mesti dikerjakan Porsche sebab mereka kelimpungan melawan membludaknya pemesanan mobil listrik. Dijelaskan angkanya telah sampai 20.000 unit.

Seperti diambil leftlanenews, Selasa (12/3/2019), Porsche mobil listrik Taycan betul-betul menggeliat di market mobil premium.

“Minat yang mengagumkan pada Taycan jadi sinyal jika customer konsumen setia serta pengagum kami begitu suka Porsche listrik pertama kami. Oleh karenanya kami tingkatkan kemampuan produksi kami,” kata Porsche sales head Detlev von Platen.

Memang mobil listrik pertama Porsche ini lumrah untuk digilai. Sebab mobil listrik Porsche ini bukan sekedar tawarkan kemewahan, akan tetapi pun perform terunggul. Taycan dapat lari 0-100 km/jam cuma dalam 3,5 detik, serta dapat lari sampai 311 mil atau 500 km berdasar pada pengetesan NEDC Test Cycle.

Diluar itu mobil listrik Porsche Taycan ini pula cuma perlu waktu pengecasan 4 menit untuk dapat lari sampai 100 km. Nah, customer Porsche Taycan listrik ini disebutkan baru akan di kirim ke tangan customer akhir tahun 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *