Mendekati Balapan Pertama, Andrea Dovizioso Tidak Cemaskan Hasil Jelek Di Tes Qatar

Mendekati Balapan Pertama, Andrea Dovizioso Tidak Cemaskan Hasil Jelek Di Tes Qatar

LiputanGlobal9 – Andrea Dovizioso terima hasil tidak baik di tes pramusim paling akhir sebelum balapan pertama MotoGP 2019. Akan tetapi, Dovizoso harus masih santai sekaligus juga konsentrasi.

Pada tes MotoGP Qatar, rider Ducati itu membukukan waktu terunggul 1 menit 55,205 detik yang diraihnya pada hari paling akhir. Catatan waktu itu tempatkan Andrea Dovizioso di rangking 15, berjarak hampir satu detik dengan pembalap Monster Yamaha Maverick Vinales di tempat pertama. Pembalap Italia itu bahkan juga ketinggalan 0,387 detik dari rekanan setimnya Danilo Petrucci.

Sesaat MotoGP 2019 akan dibuka dengan balap malam di Losail, Qatar pada 10 Maret atau kurang dari dua minggu ke depan. Andrea Dovizioso optimis dapat menguber ketinggalan dari pesaingnya.

“Situasinya tidaklah terlalu jelas untukku, tetapi saya tidak dapat cemas. Memang benar jika saya mengakhiri tes tiada sensasi yang bagus, tetapi saya dapat mengawasi kecepatan yang bagus. Saya mesti masih santai serta konsentrasi,” Andrea Dovizioso mengutarakan di GPOne.

“Kami telah kerja keras serta bagus, tetapi saya tidak mempunyai kecepatan yang kuharapkan. Saya tidak dapat suka dengan tes semacam ini cuma satu pekan sebelum balapan pertama. Saya kesusahan dengan motor, tetapi saya juga paham jika Losail ialah track yang begitu unik.”

“Kami miliki banyak data untuk dipelajari. Saya telah lakukan dua laju yang panjang, memakai ban yang berlainan, serta kami menghimpun banyak info. Pekani ni akan pentin sebab saat ini terdapat beberapa kebimbangan, tetapi kami dapat menanganinya pas waktu untuk balapan,” tambah Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso akan coba menjaga rekor bagusnya di Qatar. Dalam empat edisi paling akhir, Dovizioso belum pernah finish di luar dua besar dengan satu kemenangan pada 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *