Lorenzo, Kekuatan Honda Membuatnya Lebih Percaya Diri

Lorenzo, Kekuatan Honda Membuatnya Lebih Percaya Diri

LiputanGlobal9 – Jorge Lorenzo memandang MotoGP Qatar dengan percaya diri. Beberapa hasil di tes Qatar tunjukkan kekuatan besar untuk digali.

Lorenzo meyambut MotoGP 2019 dengan keadaan tidak baik. Cedera retak tangan membuat harus mangkir dari tes pramusim di Sepang pada awal tahun ini.

Tetapi eks rider Yamaha serta Ducati ini tampil menjanjikan di circuit Losail pada tiga hari tes Qatar. Ia tempati tempat enam rincian waktu kombinasi, dengan catatan terunggul satu menit 54,653 detik.

Lorenzo berjarak 0,445 detik dari Maverick Vinales di tempat paling depan. Sesaat rekanan setimnya yang juara dunia tiga musim paling akhir, Marc Marquez, berada di posisi empat dengan beda 0,405 detik dari pembalap paling depan.

Lihat hasil itu, plus perasaan akrab yang telah berasa dengan RC213V, membuat Lorenzo percaya diri. Pemilik tiga titel juara dunia MotoGP ini optimis akan bersaing pada musim ini.

“Saya terasa lebih terlatih dengan Honda daripada dengan Ducati di titik yang sama tahun kemarin. Tetapi saya masih tetap miliki beberapa hal kembali untuk diketemukan, terpenting dalam soal laju balapan,” katanya diambil Autosport.

“Saat kami mulai kerja pada setelan, kami begitu tingkatkan perform motor, sebab saya pada umumnya menungganginya lebih baik. Ini hari kami langsung bisa bersaing serta begitu dekat dengan pembalap paling cepat.”

“Saya begitu senang, itu tunjukkan jika kami miliki kekuatan serta jika kami selalu kerja, kami dapat sampai titik yang tinggi sekali,” sambungnya.

“Saat ini kami tambah lebih dekat dengan pembalap paling depan, kami miliki kekuatan besar serta tentunya selalu kerja semacam ini dengan semua kekuatan Honda serta saya semakin lebih mengerti motor serta lebih bugar.”

“Perihal positifnya ialah progres saat tiga hari itu besar sekali. Kekuatan kami sungguhlah besar,” tandas Lorenzo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *