Kylie Jenner, Hiasi Glam Room Dengan Penuh Warna Pink

Kylie Jenner, Hiasi Glam Room Dengan Penuh Warna Pink

LiputanGlobal9 – Kylie Jenner diketahui menjadi pengagum warna merah muda. Warna itu menguasai mansionnya yang terdapat di Hidden Hills, California.

Dikutip dari people.com, selebritas berumur 21 tahun ini bahkan juga minta perancang tempat tinggalnya, Martyn Lawrence-Bullard untuk mendesain interior tempat tinggalnya dengan warna favoritnya itu. Mereka bekerja bersama untuk membuat situasi yang pas untuk anak muda tetapi berkesan elegan.

Situasi itu dibuat karenanya ada lampu neon di ruang pribadinya. Tidak cuma itu, ruang itu pun diperlengkapi dengan gambar Barbie, kursi putar berwarna pink serta beberapa display wig koleksi Kylie Jenner.

Buat Kylie Jenner, ruang yang dimaksud glam room itu begitu pribadi serta pas dengan dianya. Dia ingin habiskan saatnya di ruang itu. Tidak cuma itu, almari penyimpanannya dibikin pas dengan ukuran koleksi baju serta produk make-up kepunyaannya.

Walau rumah itu penuh dengan warna kesukaannya, pemilik brand make-up Kylie Jenner ini menjelaskan jika tempat tinggalnya pun pas untuk ditempati putrinya, Stormi. Dia memberikan Stormi menguasai tempat tinggalnya dengan mainan kepunyaannya.

Awalannya, rumah itu didesain sama dengan pola hidup Kylie Jenner yang glamor. Untuk memenuhinya, Martyn pun membuat home-office serta ruangan make-up dimana dia akan merekam beberapa video panduan make-up karyanya.

“Kylie Jenner pun ingin ruang dimana dia dapat membuat pesta serta acara makan malam yang meriah,” papar Martyn.

Akan tetapi, tiga bulan sebelum project mereka diawali, adik Kendall Jenner itu didapati hamil. Kehamilannya juga membuat idenya tentang design rumah idamannya juga beralih.

“Karenanya, kami memberikan beberapa ruang hingga wajar ditempati bersama dengan keluarga, seperti ruangan bayi serta ruangan bermain,” papar Martyn.

Meskipun Kylie Jenner ingin tempat tinggalnya penuh dengan sarana untuk bergabung bersama dengan teman-temannya, Martyn berkata jika dia ingin sang putri terasa nyaman di tempat tinggalnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *