Koleksi Gucci Fall 2019 Terbaru

Koleksi Gucci Fall 2019 Terbaru

LiputanGlobal9 – Jejeran koleksi paling baru merk fashion Gucci yang bagus tidak terlepas dari peranan Alessandro Michele. Terakhir, rumah model asal Italia ini tampilkan desain-desain nyentrik, eklektik, dan bermain penuh warna seperti dalam koleksi Fall/Winter 2019.

Kesempatan ini, Gucci konsentrasi pada jati diri, menjadi rumor penting dalam dunia yaitu jati diri politk sampai gender. Akan tetapi tahukah Anda bila pribadi seorang adalah figur kompleks yang tidak gampang digolongkan?

Ciri-ciri juga bisa tercipta atas peranan keyakinan riwayat, pengalaman, yang menyatu membuat alogaritma unik pada seorang. Hal itu ikut memberikan inspirasi Gucci di koleksi teranyarnya.

Alessandro Michele yakin melalui latar belakang itu, jati diri adalah perihal yang membuat seorang sekarang ini. Dia menggali lebih dalam jati diri dan dilema yang dituangkan dalam karya-karya bagus serta menariknya.

Sesaat, untuk koleksi Fall/Winter 2019, Alessandro memberikan set baru dari filosofi yang didatangkan dalam mencerminkan pribadi melalui topeng. Pertunjukan yang dipertunjukkan pada Milan Fashion Week seperti pertunjukan riil dengan desas-desus yang dalam dunia.

Beberapa koleksi yang di gabung dengan topeng bergaya punk, menariknya ada juga topi ikonik hockey mask yang digunakan oleh Michael Myers. Terlihat pun penutup cuma untuk mata sebelah.

Diluar itu, Gucci mendatangkan koleksi eklektik yang ada pada glitzy dresses yang dipasangkan dengan knitwear, jas, argyle socks, serta yang lain. Material yang variasi serta sentuhan embellishment pada sequin, memberikan kesan-kesan unik di koleksi kesempatan ini.

Deretan suits sampai trouser dengan potongan tegas terlihat ada di koleksi terbaru Gucci. Beberapa warna serta motif yang ekskploratif membuat nuansa fresh untuk musim Fall/Winter yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *