Klassemen Liga Inggris, Liverpool Vs Manchester United Imbang

Klassemen Liga Inggris, Liverpool Vs Manchester United Imbang

LiputanGlobal9 – Klassemen Liga Inggris 2018/2019 alami pergantian terpenting di lima besar selesai Manchester United ditahan imbang Liverpool tiada gol di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2).

Hasil imbang masih tetap menguntungkan The Reds sebab mereka dikit menjauh dari Manchester City di puncak klassemen. Sudah sempat mempunyai point yang sama, team instruksi Juergen Klopp sekarang beda satu point dengan pesaingnya itu.

Demikian sebaliknya, hasil itu merugikan buat Setan Merah. Club instruksi Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini turun dari tempat empat ke rangking ke lima.

Tempat mereka disalip Arsenal yang sukses mencetak kemenangan 2-0 atas Southampton di Stadion Emirates, Minggu (24/2). The Gunners kantongi tiga point atau beda tiga point dari The Red Devils.

Team instruksi Unai Emery menang 2-0 karena gol Alexandre Lacazette serta Henrikh Mkhitaryan ke gawang tamunya itu.

Selain itu, Chelsea masih tetap ada di rangking ke enam klassemen sesaat Liga Inggris musim ini dengan 50 point dalam 26 tampilan. The Blues sedianya menantang Brighton & Hove Albion pada Minggu (24/2), akan tetapi dipending sebab memerankan pertandingan final Piala Liga Inggris lawan Man City.

Scuad instruksi Maurizio Sarri kalah dari The Citizens dengan score 4-3 lewat drama beradu penalti.

Klassemen Minggu Ke-27 Liga Inggris 2018/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *