Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019

LiputanGlobal9 – Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019. Acara grand final Puteri Indonesia 2019 menobatkan Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2019 menjadi Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019. Acara yang berjalan meriah diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu lahir di Santa Ana, California, 15 Mei 1996. Dia adalah putri pasangan dari Roy Gustaf Rotinsulu serta Allery Lee Cholock besar di Indonesia.

Dalam account Instagram pribadinya, @joleneemarie, dijelaskan dia mengawali jalannya dalam dunia entertainment dengan jadi bintang iklan dan mode, beberapa penawaran rekaman membuat Jolene Marie makin konsentrasi untuk menekuninya.

Sekarang ini dia mengawali melakukan bisnis beberapa line usaha seperti café, workshop pembuatan sepatu wanita, serta clothing line. Tahun kemarin, dia jadi panitia Asian Beberapa Games 2018.

Mulai sejak itu dia memiliki komitmen untuk menolong penyandang disabilitas yang dimulainya di Sulawesi Utara dengan mengkampanyekan “SAYA BISA!”. Satu kampanye untuk memberi suport pada penduduk dengan keperluan spesial dan pada beberapa lanjut usia.

Salah satunya figur sebagai motivasi dianya ialah Bulan, gadis penyandang disabilitas yang temani Presiden Jokowi untuk memanah pada Opening Ceremony Asian Beberapa Games 2018.

“Ya, ia ialah @bulankarn, adik saya yang ikut mengikuti bapak Presiden kita @jokowi untuk memanah pada Opening Ceremony @asianpg2018 serta salah satunya sebagai motivasi saya,” catat Jolene Marie yang mengakui respek dengan effort serta semangat Bulan.

Diluar itu, Jolene Marie pun jadi donatur masih di Yayasan Nisnde Papua di Kabupaten Nduga Propinsi Papua, satu yayasan yang beroperasi di sektor edukasi anak serta dewasa yang mengajar bahasa Inggris serta wacana umum. Pekerjaan itu diinginkan dapat memberi dukungan serta membuat kesamarataan pendidikan di Indonesia.

Selain itu, Jolen memiliki motivasi sendiri ikuti arena Puteri Indonesia 2019. Tidak hanya jadi karena untuk penduduk, dia ingin melawan dianya untuk tingkatkan kualitas serta kekuatan diri dalam pekerjaan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *