Jesica Fitriana, Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Terlihat Di upload Foto Medaia Sosial Jokowi

Jesica Fitriana, Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Terlihat Di upload Foto Medaia Sosial Jokowi

LiputanGlobal9 – Jesica Fitriana sah dinobatkan jadi Puteri Indonesia Pariwisata 2019 saat malam puncak Puteri Indonesia, Jumat, 9 Maret 2019.

Wanita cantik yang mewakili Jawa Barat itu jadi salah satunya wanita yang masuk dalam feed di instagram Presiden Republik Indonesia @Jokowi, Senin, 11 Maret 2019. Hal tersebut jadi peristiwa tidak terlewatkan untuk Jesica Fitriana waktu bertandang di Istana Bogor.

Dalam unggahannya Jokowi memberikan caption “Perempuan-perempuan muda, cantik, serta pintar hadir ke Istana Bogor pagi hari ini bersama dengan Miss Universe 2018 asal Filipina Catriona Gray. Mereka ialah beberapa finalis Puteri Indonesia 2019 yang mewakili semua propinsi,” tulisnya.

Wanita yang berumur 23 tahun itu tampil cantik memakai batik berwarna ungu muda dengan gabungan pink, ditambah lagi outer berwarna putih. Mahkota yang menghiasi rambut Jesica Fitriana menjadi lambang kemenangannya jadi Puteri Indonesia Pariwisata 2019.

Berpose dengan menggenggam satu album photo dimana ada photo Jesica Fitriana bersama dengan Jokowi tengah bersalaman. Seperti biasa, Jokowi tampil memakai baju berwarna putih serta celana hitam.

Samping kiri photo dalam album, bersama dengan semua finalis Puteri Indonesia 2019. Jokowi berfoto sejajar dengan Miss Universe 2018, Catriona Gray, Puteri Indonesia 2019; Frederika Alexis Cull, Jolene Marie Cholock, serta Jesica Fitriana.

Upload photo itu menuturkan jika wanita Indonesia ialah wanita yang mempunyai potensi mengagumkan. Seperti kelanjutan dari caption Jokowi pun menulis mereka bukti riil persatuan Indonesia.

“Menjadi generasi milenial, beberapa finalis Putri Indonesia 2019 yang hadir dari beberapa daerah ini tunjukkan jika keberagaman yang dipunyai bangsa Indonesia malah mempersatukan,” catat suami Iriana itu.

Photo Jesica Fitriana yang diupload langsung Jokowi mendapatkan komentar baik dari penduduk, bahkan juga Jesica sendiri tuliskan komentar “Terima kasih Pak Presiden. Satu Kehormatan Untuk Saya bisa berjumpa dengan bapak,” catat @jesicafitriana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *