Honda Gold Wing, Rem Serupa Civic Dan CR-V

Honda Gold Wing, Rem Serupa Civic Dan CR-V

LiputanGlobal9 – Honda Gold Wing, Rem Serupa Civic Dan CR-V. Miliki bandrol harga tinggi lumrah jika fitur-fitur yang tersemat pada moge Gold Wing mutakhir. Yang paling baru, Honda diberitakan memberikan feature dual kamera yang diperuntukkan supaya bisa kurangi tabrakan pada Gold Wing.

Dual camera itu dipasang dibagian depan serta terlihat seperti camera streoskopik. Camera itu memakai dua lensa yang dapat membuahkan gambar tiga dimensi seperti dikabarkan Drivespark, Jumat (8/3/2019).

Diinginkan, camera itu dapat aktifkan Adaptive Driving Assistance Systems (ADAS) yang dapat perlambat laju motor hingga bisa menahan kecelakaan.

Skema pengereman pada Honda Gold Wing memakai Inertial Measurements Unit (IMU) yang diadopsi pada ABS-nya. Gabungan skema ABS serta dual camera yang membuahkan gambar 3 Dimensi itu membuahkan skema pengereman sangat prima pada motor.

Awal mulanya tehnologi sama baru diusung Honda pada dua mobil anyarnya Civic serta CR-V. Tehnologi itu menolong mengoptimalkan feature Lane position, adaptive cruise control, cross traffic/blind spot monitoring, serta speed limiter.

Sabar dikit detikers, tehnologi pengereman mutakhir ini baru akan diperkenalkan Honda pada arena Tokyo Motor Show akhir tahun ini.

Honda Gold Wing sendiri diberi mesin 1.833 cc enam silinder. Tenaganya juga besar sampai sama dengan 125 daya kuda pada rpm 5.500. Ada dua Gold Wing yang di tawarkan yaitu vs biasa serta touring.

Vs biasa mesinnya dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan sedang Honda Gold Wing Tur mempunyai transmsisi automatis tujuh percepatan. Tidak hanya skema pengereman mutakhir diatas, Gold Wing diberi feature seperti windscreen elektrik, kotak penyimpanan memiliki ukuran besar, audio, pilihan model berkendara, cruise control, serta heated grip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *