Fabio Quartararo, Rider Petronas Yamaha SRT Yang Melesat dan Mengejutkan di MotoGP Qatar 2019

Fabio Quartararo, Rider Petronas Yamaha SRT Yang Melesat dan Mengejutkan di MotoGP Qatar 2019

LiputanGlobal9 – Fabio Quartararo, Rider Petronas Yamaha SRT Yang Melesat dan Mengejutkan di MotoGP Qatar 2019. Menjadi rookie pendatang baru, Fabio Quartararo membuat surprise di free practice MotoGP Qatar 2019. Rider Petronas Yamaha SRT itu melejit di latihan.

Fabio Quartararo adalah pendatang baru di MotoGP 2019. Sesudah musim kemarin finish ke-10 di Moto2 2018, dia diangkut Petronas Yamaha SRT, team satelit Garpu Tala, ke kelas paling tinggi.

Menjadi ‘anak baru’ di MotoGP, Quartaro juga langsung unjuk gigi dalam free practice MotoGP Qatar. Di Circuit Losail, Doha, Qatar, Jumat (8/3/2019) waktu ditempat, dia bercokol di rangking lima dalam free practice ke-2.

Dia melakukan perbaikan catatan saatnya sesudah di free practice pertama masih tetap ada di luar 10 besar, yaitu di rangking 11. Selesai latihan, dia juga mengakui terperanjat dapat melejit walau sudah sempat membuat dikit kekeliruan.

“Kami sudah sukses menjaga kecepatan yang baik serta terutamanya waktu putaran cepat,” kata Fabio Quartararo diambil LiputanGlobal9.com.

“Saya terasa tidak enak di ban pertama, tapi saya mempunyai tangki penuh waktu itu. Sesudah itu, kami coba ban lainnya serta saya betul-betul membuat beberapa kekeliruan pada putaran cepat saya, jadi itu satu surprise lihat saya dapat mencatat waktu 54.1 detik, yang bermakna saya dapat mendekati 53 detik atau lebih rendah dari 54 detik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *