Everton Meredam Liverpool Ikuti Jejak City dan MU

Everton Meredam Liverpool Ikuti Jejak City dan MU

LiputanGlobal9 – Everton meredam Liverpool tiada gol di laga Liga Inggris semalam. The Toffees ikuti jejak Manchester City serta Manchester United.

Liverpool ditahan imbang 0-0 waktu berkunjung ke Goodison Park, Minggu (3/3/2019). The Reds mendapatkan perlawanan kuat dari Everton dalam pertandingan bertopik Derby Merseyside itu.

BBC mencatat, Liverpool yang kuasai bola 58%, melepas 10 tembakan serta hanya 3 yang on tujuan, itu juga tidak berbuah gol. Sesaat tuan-rumah melepas 7 tembakan dengan 3 tembakannya ke arah gawang.

Hasil itu membuat Liverpool untuk ke-3 kalinya tidak berhasil melesakkan gol di Premier League. Everton dapat ikuti jejak City serta MU untuk bikin team garapan Juergen Klopp mejan.

Waktu Liverpool melawan City di Anfield, 7 Oktober 2018, Si Merah pun tidak dapat membuat gol. Score selesai imbang tiada gol saat itu.

Lantas laga ke-2 Liverpool tidak berhasil cetak gol, berlangsung waktu melawan MU di Old Trafford, 24 Februari 2019. Waktu itu, pertandingan pun selesai imbang 0-0.

Hasil imbang menantang Everton membuat Liverpool tidak berhasil menjaga puncak klassemen Liga Inggris. Mohamed Salah dkk sekarang ada di rangking dua dengan 70 point dari 29 pertandingan, ketinggalan satu point dari City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *