Efek Tornado Alabama Semakin Kronis

Efek Tornado Alabama Semakin Kronis

LiputanGlobal9 – Korban karena efek tornado Taraf 4 yang menempa Lee County di Negara Sisi Alabama, Amerika Serikat pada Minggu, 3 Maret lantas dilaporkan selalu makin bertambah. Menurut info paling baru, 23 orang dikatakan meninggal.

Rincian nama 23 korban sudah launching pada Selasa, 5 Maret 2019 oleh petinggi penginvestigasi. Dari nama korban yang diterbitkan, didapati tujuh orang meninggal datang dari satu keluarga, mencuplik Al Jazeera pada Rabu (6/3/2019).

Mengenai beberapa korban tornado diidentifikasi berumur enam sampai 89 tahun. Salah satunya ada empat orang anak-anak meninggal, berumur enam, delapan, sembilan, serta sepuluh tahun.

Korban umur 6 ialah Armando Henandez Jr., diketahui dengan AJ, yang masih tetap duduk di bangku kelas 1 Sekolah Basic. Dia wafat satu hari pascapenampilan perdananya, menyanyi dalam satu pentas musikal sekolah.

Hernandez sudah berlindung dalam suatu almari bersama dengan bapak serta kakak laki-lakinya waktu tornado menghajar, menurut Jack Crisp, paman anak itu. Sayangnya, tornado begitu kuat serta menarik Hernandez dari pelukan ayahnya.

Korban lainnya ialah Taylor Thornton, berumur 10 tahun, yang tengah berkunjung ke rumah seseorang rekan waktu angin topan menghajar.

Sedang korban sangat tua diidentifikasi bernama Lee Jones (89) yang meninggal dengan sang istri, Mary Louise serta satu anaknya.

Salah seseorang petinggi investigasi Lee County, Bill Harris minta keluarga korban untuk selalu berdoa.

“Doakan keluarga Anda (sebagai korban),” kata Harris.

Penelusuran Orang Hilang Masih tetap Bersambung

Menurut laporan otoritas ditempat, sekarang ini masih tetap ada seputar “tujuh atau delapan orang” yang ada dalam rincian orang hilang. Penelusuran akan bersambung, diprioritaskan pada komune pedesaan Beauregard dengan ikut menerjunkan alat berat.

“Kami akan mencari dalam tumpukan puing untuk pastikan,” kata Kepala Pemadam Kebarakan Byron Prather Jr.

“Kami bukannya berfikir akan tidak temukan seorangpun disana, tetapi kami cuma tidak mau tinggalkan apa pun lewatkan,” sambungnya.

Tornado minggu lantas dikatakan sebagai “sangat mematikan” dalam enam tahun paling akhir yang berlangsung di Amerika Serikat.

Angin berkekuatan 274 km. per-jam itu sudah mengakibatkan kehancuran di Alabama. Sembilan orang luka-luka karena peristiwa itu, sejumlah besar sudah keluar dari rumah sakit sekarang ini.

Presiden AS Donald Trump menjelaskan akan berkunjung ke situs musibah itu pada Jumat minggu ini.

Waktu lalu, sang presiden nyentrik memberi respon di Gedung Putih. Dia menjelaskan jika tornado Alabama adalah “keadaan yang ironis, akan tetapi beberapa usaha sudah dikerjakan dengan baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *