Cristiano Ronaldo, Tidak Ikut Bermain Melawan Udinese

Cristiano Ronaldo, Tidak Ikut Bermain Melawan Udinese

LiputanGlobal9 – Cristiano Ronaldo takkan berlaga akhir minggu ini di Serie A. Ronaldo disimpan supaya fit seutuhnya untuk pertandingan hidup-mati kontra Atletico Madrid.

Juve sekarang dalam tempat genting di Liga Champions sesudah kekalahan 0-2 di kandang Atletico pada leg pertama set 16 besar Liga Champions. Mereka mesti menang mimimal tiga gol tiada balas di Allianz Fase tengah minggu kedepan.

Karena itu, Juve perlu semua pemain terbaik dalam keadaan fit termasuk juga Cristiano Ronaldo. Pesepakbola Portugal yang tampil jelek di kandang Atletico itu masih diinginkan dapat cemerlang mengingat rekor apiknya melawan Los Colchoneros.

Jadi untuk keadaan Cristiano Ronaldo yang super siap untuk tengah minggu kelak, pelatih Massimiliano Allegri akan memutuskan tidak untuk memainkannya waktu Juve melawan Udinese, Sabtu (9/3/2019) pagi hari WIB kelak.

Tidak hanya Ronaldo, bintang-bintang Juve lainnya seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, serta Paulo Dybala akan mangkir. Ronaldo sendiri sebetulnya turut latihan tempo hari untuk persiapan lawan Udinese.

“Paulo Dybala telah lebih baik kondisinya semenjak pertandingan di Madrid, dimana ia mendapatkan cedera,” tutur Allegri di Sportskeeda.

“Mario Mandzukic pun lebih baik, Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tetapi ia akan tidak bermain, ia akan duduk di bench,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo musim ini telah membuat 21 gol dari 35 tampilan di semua pertandingan, walau 19 gol salah satunya dibikin di Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *