Conor McGregor, Ditangkap Polisi Karena Menghajar serta Mengambil Handphone Fans

Conor McGregor, Ditangkap Polisi Karena Menghajar serta Mengambil Handphone Fans

LiputanGlobal9 – Conor McGregor diamankan kepolisian Miami, Amerika Serikat. Petarung UFC itu didapati menggebuk serta ambil Handphone genggam penggemarnya.

Diambil LiputanGlobal9.com, Conor McGregor ditangkap kepolisian di luar lokasi hotel pinggir pantai Miami, Amerika Serikat. Persisnya, petarung Irlandia Utara itu ditangkap dari satu kontrakan di Miami-Dade County’s Turner Guilford Knight Correctional Center.

Seperti diadukan jubir kepolisian, Conor Mcgregor didakwa dengan perampokan serta kriminil mudah. Juara UFC itu didapati menggebuk serta ambil Handphone seorang.

Pada jam 5 Senin (11/3) pagi waktu ditempat, Conor McGregor dimaksud menggebuk seseorang fans sebab sudah ambil fotonya. Peristiwanya di luar club malam Liv, yang ada di Hotel Fontainable.

Conor McGregor didapati buang Handphone genggam yang dipegang sang pengagum, sebelum mencapai penggemarnya. Lantas, McGregor malah ambil Handphone genggam itu, yang didapati bernilai 1.000 dolar atau seputar Rp 14,2 juta.

Peristiwa itu terekam dalam camera CCTV. Conor McGregor tidak langsung diamankan, tetapi diawasi dahulu sebelum ditangkap di kediamannya. Lalu dia juga dibawa ke penjara Miami-Dade pada Senin malamnya.

Conor McGregor sendiri tengah ada di Amerika Serikat untuk rayakan ulang tahun ibunya yang ke-60. Karena peristiwa ini, McGregor masih tetap terlepas dari hukuman mendekam dibalik jeruji besi.

Menjadi alternatifnya, dia mesti melakukan sangsi sosial dengan penduduk di gereja-gereja Brooklyn serta mengatur emosinya. Bila dalam percobaannya masih tetap berulah, bukan tidak mungkin petarung yang sudah sempat dihajar Floyd Mayweather Jr ini akan rasakan dinginnya penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *