Bukti Kemenangan Barcelona Melawan Real Madrid

Bukti Kemenangan Barcelona Melawan Real Madrid

LiputanGlobal9 – Barcelona sukses menaklukkan Real Madrid dengan score telak 3-0 pada leg ke-2 Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Tersebut bukti menarik selesai pertandingan itu.

Barcelona membungkam Real Madrid melalui dua gol Luis Suarez dan gol bunuh diri Raphael Varane. Kemenangan 3-0 ini membuat Barca maju ke set final dengan agregat 4-1.

Kemenangan ini membuat Barcelona masih tetap mengawasi kesempatan mencapai treble, sedang buat Real Madrid, kekalahan ini membuat mereka mesti mengubur mimpi untuk memenangi Copa del Rey.

Tersebut bukti menarik kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada arena Copa del Rey, diambil dari beberapa sumber:

– Barcelona jadi team pertama yang masuk final Copa del Rey dalam enam musim berturut-turut.

– Luis Suarez sudah cetak 11 gol ke gawang Real Madrid di semua pertandingan.

– Vinicius Jr. melepas enam tembakan dalam pertandingan lawan Barcelona. Jumlahnya tembakan itu semakin banyak dari keseluruhan tembakan Blaugrana keseluruhannya.

– Marc Andre ter Stegen sukses lakukan 47 penyelamatan dalam 55 tembakan pas tujuan paling akhir yang ke arah kepadanya.

– Barcelona sukses memenangi empat dari lima pertandingan tandang paling akhir ke Santiago Bernabeu. Barca mencatat keseluruhan 13 gol dalam empat kemenangan itu.

– Real Madrid cuma memenangi empat pertandingan dalam 17 pertandingan El Clasico paling akhir yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu.

– Dengan kemenangan Barcelona di pertandingan ini, jadi rekor pertemuan El Clasico sekarang ini jadi sama kuat. Dalam 241 pertandingan El Clasico, Real Madrid serta Barca saling mencatat 95 kemenangan sedang 51 pertandingan yang lain selesai seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *