Barack Obama Bergaya Kasual Ketika Nonton Basket Banyak Menuai Pujian Warganet

Barack Obama Bergaya Kasual Ketika Nonton Basket Banyak Menuai Pujian Warganet

LiputanGlobal9 – Barack Obama sudah tidak menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat (AS). Akan tetapi, apakah yang dikerjakan suami Michelle Obama ini masih tetap mengundang perhatian beberapa orang. Setiap kali ada atau ada dalam suatu acara, Obama seringkali jadi fokus perhatian.

Yang paling baru, style kenakan pakaian bapak dua anak ini kembali mendapatkan perhatian serta pujian waktu melihat laga basket. Dikutip dari Pop Sugar, 24 Februari 2019, Barack Obama tampil casual dengan menggunakan jaket bomber Rag & Bone dengan nomer 44 di lengannya.

Ia mengenakannya waktu melihat laga bola basket liga mahasiswa NCAA pada North Carolina menantang Duke. Barack Obama lengkapi tampilan kerennya dengan kaus serta celana panjang hitam. Photo Obama dengan jaket bomber tersebar di sosial media serta banyak warganet yang memberikan pujian pada penampilannya.

Angka 44 itu seakan tunjukkan jika pria yang akrab dipanggil Barry ini ialah President Of The United States (POTUS) ke-44 atau Presiden AS ke-44. Angka itu tampak disulam bordir dibagian lengan.

Warganet juga banyak yang memberikan pujian pada tampilan Barack Obama. “Saya bukan fans beratnya, tetapi ia begitu bagus dengan jaket itu,” puji pemilik account @micah.wright_ di account Instagram ‘Men Fashion Post’.

Seperti istrinya, style baju Barack Obama memang sering memetik pujian. Tampilan Dia tampak tetap santai serta enjoy tetapi masih karismatik sesudah tidak kembali menjabat menjadi Kepala Negara.

Anda tertarik memiliki jaket seperti yang dipakai Barack Obama? Harga jaket bomber Rag & Bone Manston itu seputar 595 dolar AS atau sama dengan Rp 8,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *