Ahok dan Puput Nastiti Devi Menjelaskan Masalah Hubungan Mereka Dengan Anak-anaknya

Ahok dan Puput Nastiti Devi Menjelaskan Masalah Hubungan Mereka Dengan Anak-anaknya

LiputanGlobal9 – Ahok dan Puput Nastiti Devi Menjelaskan Masalah Hubungan Mereka Dengan Anak-anaknya. Tetap jadi target publik. Itu figur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dulunya diketahui menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sesudah bebas dari penjara, Ahok yang merencanakan meminang bekas Polwan, Puput Nastiti Devi tidak lepas dari kabar berita serta tuduhan.

Baru saja ini, melalui account instagramnya, @basukibtp, pria yang ingin di panggil BTP itu mencurahkan isi hatinya.

Ahok menyanggah beberapa berita miring masalah hubungan dengan Puput Nastiti Devi serta ke-3 buah hatinya. Apapun itu:

Ahok: Hentikan Menuduh Puput Nastiti Devi Macam-Macam

Ahok memberi keterangan tentang hubungan dengan kekasihnya Puput Nastiti Devi (PND). Bekas Polwan ini sudah sempat jadi ajudan bekas istri Ahok, Veronica Tan.

Ahok juga menyatakan, Puput Nastiti Devi bukan faktanya bercerai dengan Veronica.

“Tentang jalinan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya berharap janganlah berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Saudara sudah lakukan fitnah,” kata Ahok dalam satu video yang ia upload dalam account instagramnya, @basukibtp pada Selasa (26/2/2019).

Ahok menyebutkan tiap-tiap langkah yang dikerjakannya telah ia konfirmasi pada Tuhan, ibu serta beberapa tantenya. Karena itu, Ahok minta tidak ada kembali yang menuduh Puput Nastiti Devi beberapa macam.

“Saya meminta saudara hentikan spekuasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND beberapa macam, saya yang akan memutuskan, jika ingin salahkan, salahkan saya janganlah PND, jika saya salah, saya tak perlu beri bukti-bukti masalah perceraian saya,” katanya.

Ahok juga menyatakan jika ia tahu benar apakah yang sudah ia kerjakan.

Tuntut cerai yang dikirimkan Ahok pada Veronica Tan pada Jumat 5 Januari 2018 jadi puncak rasa sedih bekas Bupati Belitung Timur itu. Kedatangan Good friend-nya Veronica membuat Ahok mesti memutuskan itu.

“Saya tegaskan, jika kehidupan saya sekarang ini tidak ada hubungan dengan perceraian saya pada April 2018,” kata Ahok.

Sangkal Jalinan dengan Anak-Anak Renggang

Walau sudah bercerai, Ahok mengakui hubungan komunikasi masih berjalan dengan ke-3 putra putrinya, yakni Nicholas Sean, Nathania, serta Daud Albeenner. Whatsapp serta video call ialah salah satunya langkah Ahok untuk selalu dekat dengan anak-anaknya.

“Semua dakwaan itu benar-benar tidak benar, komunikasi dengan anak-anak baik, komunikasi WA serta teratur komunikasi dengan mereka dengan video call,” katanya.

Bahkan juga, kata Ahok, waktu bercerai dengan Veronica Tan, semua harta gono gininya ia berikan pada ke-3 anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *